CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

background

Senin, 15 Juli 2013

galau karena UHB

waktu pertama uhb bingung apa itu uhb..??
ternyata uhb itu adalah ulangan bulanan bersama. awalnya aku anggap sepeleh eh dk tau nyo itu tu ulangan yang bkan ulangan biasa.
aku kaget pas ulangan pertama kali disekolah sma negeri 5 palembang. semua soalnya sangatla susah.
apalagi soalnya esai semua.
aku tertawa melihat itu krna itu seperti mimpi.tpi sebenarnya itu kenyataan yang terjadi di hidup aku. temanku semuanya bingung dan kaget mlihat soal2 uhb itu

setelah uhb selesai kami diberikan pembagian rapot. kai semua kaget setelah menerima rapot itu. karena hasil yang diinginkan tidakla mengesankan. tapi malah membuat diriku kaget melihat nilai itu semua.
aku kecewa dan kecewa. semoga duhb kedua nanti tidak terjadi seperti itu lgi.

amin O:)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar