CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

background

Selasa, 20 Agustus 2013

Ekskul PKS :D

                Pertama kali saya masuk di ekskul pks itu sangat menegangkan sekali. Karena saya takut ekskul pks itu tidak enak. eh, ternyata ekskul pks itu sangatlah seru :D. Kami latihan ekskul itu setiap hari sabtu dan  minggu. ekskul ini capek tapi saya tetap seneng kok walau ekskulnya sangat membuat saya capek.
saya sangat kagum sama senior kelas 11. karena mereka baik-baik dan ramah sama saya.
               Waktu bulan puasa ekskul ini mengadakan buka bareng sama alumni dan yang lainnya. kalo gak salah hari sabtu. kami pukul 5 sudah harus ada disana. waktu itu sangat rame sekali :). kami waktu itu disuru nginep tapi aku gak diblehi :(. tapi walau akau tidak diblhekan menginep disana. tapi aku tetap seneng karena kami bisa sharing :)). apalagi aku bisa main breng sama temen-temen :P. aku sangat senang sekali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar