CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

background

Rabu, 22 Januari 2014

Afgan Jodoh Pasti Bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
 Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pintaKu pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmuKu berhenti mengharapkanmu 
Jika aku memang tercipta untukmuKu kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
 Selalu menjadikanmu isi dalam doakuKu tahu tak mudah menjadi yang kau pintaKu pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmuKu berhenti mengharapkanmuJika aku memang tercipta untukmuKu kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Jika aku (jika aku) bukan jalanmuKu berhenti mengharapkanmuJika aku memang tercipta untukmuKu kan memilikimu
(jika aku bukan jalanmu)Ku berhenti mengharapkanmuJika aku memang tercipta untukmuKu kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar